Selasa, 24 Januari 2012

Sugiantini Kehilangan 4 Kerabat yang Jadi Korban Tewas Tertabrak Xenia

Sumber : detikNews

Jakarta - Mobil Daihatsu Xenia hitam yang diduga mengalami rem blong di Tugu Tani, Jakarta Pusat, menabrak 8 orang pejalan kaki hingga tewas, dan melukai 4 orang lainnya. Tragis, 4 dari delapan korban tewas berasal dari satu keluarga dari Jepara, Jawa Tengah.

Sugiantini, nenek dari Jepara itu sedang berlibur bersama keluarganya dari Monas. Saat berjalan kaki di trotoar depan Kementerian Perdagangan (Kemendag), dia tak menyangka akan kehilangan 4 anggota keluarganya sekaligus.

"Si Nani itu sedang hamil 3 bulan. Jadi Nani yang lagi hamil 3 bulan itu anak pertama, yang kedua adiknya namanya Suyatmi, cucu saya juga meninggal Yusuf (2,5) dan keponakan saya Pipit (Fifit Alfia Fitriasih, 18)," kata Sugiantini, kepada wartawan di RSCM, Jalan Raya Salemba, Jakarta Pusat, Minggu (22/1/2012).

Keempat jenazah korban rencananya akan dimakamkan di kota asal mereka di Jepara. Karena itu uang santunan Rp 25 juta bisa diambil keluarga mereka di Semarang.

"Untuk yang empat korban meninggal yang akan dimakamkan di Jepara akan kami limpahkan berkasnya ke Jawa Tengah. Jadi uang santunannya nanti diambil di Semarang," ujar Kepala Jasa Raharja DKI Jakarta, Budi Sulistijo, kepada wartawan di tempat yang sama.

Mobil yang dikemudikan Apriani Susanti ini menabrak hingga tewaskan 8 pejalan kaki di Tugu Tani. Berikut nama-nama 8 korban tewas berdasarkan data yang dihimpun petugas lalu lintas Polres Jakarta Pusat:

Akibat kejadian ini meninggal dunia 8 orang di RSCM, yaitu:

1. Moch Hudzaifah al Ujay, 16 th
2. Firmansyah, 21 th
3. Suyatmi, 51 th
4. Yusuf Sigit; 2,5 th
5. Ari; 16 th
6. Nanik Riyanti, 25 th
7. Fifit Alfia Fitriasih, 18 th
8. Laki-laki, belum diketahui namanya umur sekitar 17 th

Sedangkan korban luka 5 orang dirawat di RSPAD Gatot Subroto yaitu:

1. Ny. Siti Mukaromah, 30 th
2. Moh Akbar, 22 th
3. Keny, 8 th
4. Indra, 11 th
5. Bp Teguh Hadi Purnomo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Tools Komentar dengan sebaik baiknya