Minggu, 29 Januari 2012

All About NGts DotA Clan Community



1. Pendahuluan : 

Hay, perkenalkan review dari komunitas kami yakni NGts ( Neo Gothics Corporations ) adalah suatu organisasi clan dota yang terbentuk di Indogamers Free tepat pada tanggal 30 November 2011.
Walaupun masih seumur jagung namu seiring dengan berjalannya waktu komunitas clan kami sudah mempunyai cukup anggota dari berbagai kota di Indonesia, khususnya Yogyakarta dan Tangerang. 

NGts Clan juga mempunya private forum yang beralamatkan web di : http://neogothics.forumclan.com  kegunaan dari forum private ini adalah untuk mengorganisir semua agenda atau acara dari NGts Clan. Selain itu juga ada Group Facebook NGts Clan : Klik Disini !! .

Bagi anda yang merasa suka terhadap game dota ataupun hanya sekedar berbagi tentang seluk beluk dota silahkan aja join dengan kami NGts Clan di Indogamers Free dijamin kamu gak bakalan kecewa karena NGts Clan sangat menjunjung tinggi nilai keakraban dan kebersamaan, Sehingga jika anda punya masalah dengan kehidupan sehari hari anda juga bisa mencurahkan keluh kesah anda bersama NGts Clan. 
Kami akan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk member clan. So, tunggu apalagi mari kita susun rencana kedepan dan melangkah maju bersama Clan NGts di Indogamers Free.

2. Struktur Organisasi NGts Clan dan Divisi NGts Clan
   Uncontructions

Oke saya rasa cukup sekian dolo review NGts Clan untuk lebih lanjutnya tetap pantau BLOG saya ini.

Thanks to Member of NGts Clan  -  Best Regards : ARTVhentZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Tools Komentar dengan sebaik baiknya