Minggu, 22 Januari 2012

Semangat Membara Seorang Blogger

Seorang blogger yang bagus tentunya mempunyai semangat yang tinggi dalam mengelola blognya. Semangat itu berupa keinginan bagaimana blog yang dikelolanya mampu menjadi blog yang berkualitas dan mempunyai popularitas tinggi dalam arti kata mampu menarik pengunjung untuk selalu mengunjungi blognya secara kontinyu. Nah, bagaimana cara mengelola semangat itu agar mampu menghasilkan blog yang berkualitas?

Ada beberapa tips yang akan saya berikan agar anda terus bersemangat mengelola blog anda untuk menjadikan blog anda yang terbaik. Pada postingan saya kemaren telah saya jelaskan bagaimana cara memanage blog yang baik. Nah sekarang saya tambahkan tipsnya kepada anda:

Pertama, teruslah berinovasi dengan sekali-sekali melihat blog orang lain sebagai rujukan. Ini saya anjurkan karena dengan melihat blog orang lain setidaknya anda mempunyai penyegaran dalam mengelola blog anda.
Kedua, jika memang anda menginginkan blog anda selalu dikunjungi oleh pengunjung blog anda, teruslah mengupdate postingan anda dengan postingan yang baru secara berkala. Ingat, dari sekian banyak pengunjung blog anda saya yakin ada yang tertarik dengan tulisan-tulisan anda dan selalu menantikan tulisan-tulisan anda selanjutnya.
Ketiga, ingat pesan saya pada postingan saya yang kemaren, kualitas tulisan sangat menentukan kualitas blog. Jika tulisan anda berkualitas maka pengunjung blog anda tentu semakin lama semakin bertambah dengan sendirinya
Keempat promosikan blog anda kepada teman teman deket anda dengan demikian mereka pasti bisa membantu dalam perkembangan blog kedepannya

Nah itulah cerita saya untuk hari ini, kurang lebihnya saya mohon maaf yang sebesar besarnya.
Thanks and Read Before Comment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Tools Komentar dengan sebaik baiknya