Rabu, 18 Januari 2012

Introduction

Hay ini adalah blog pertama saya setelah mencoba coba dengan menulis kata kata sederhana maka saya berniat membuat blog, yang bertajuk "Chirped The Pen" yang berarti Goresan sang Pena mengapa saya beri nama deimikian . . . ?? Entah lah hanya Tuhan yang tau

Sebelum kita melangkah lebih lanjut alangkah baiknya jika saya mengenalkan sedikit profile mengenai diri saya sendiri hingga detail. Karena apa ?? Perkenalan merupakan suatu hal penting sebelum menjalin hubungan dengan kawan ataupun teman.
Dengan demikian dimana ada perkenala disitulah ada suatu hubungan baik teman saudara bahkan pacar.
Dan perlu anda tahu gan !! Disini saya akan mengupas mengenai kehidupan atau dunia gamers pada pokok intinya namun saya tidak menapik jikalau nanti saya mengepost argument diluar jangkaun seputar gamers.

Okelah langsung saja, perkenalkan saya,

• Nama : Didit Wahyudi A.K.A Adhit
• Tempat, Tanggal Lahir : Yogyakarta, 15 Oktober 1992
• Kota Asal : Yogyakarta Sekarang di Tangerang
• Hobby : Menggambar, Gamers, Cracker, Menonton TV
• Makanan Favorite : Yang Penting Halal dan Bergizi
• Minuman Favorite : Susu, Air Putih dan Teh
• Email : Artvhentz_dw@yahoo.co.id
• Facebook : ELs Dhiits

Mengenai perkenalan biodata lengkap saya sudahi segitu saja. Jika ingin kenal lebih dekat makanya follow blog ini dengan cara bertukar link blog.

Setelah kita membahas mengenai perkenalan, berikutnya saya akan membahas seluk beluk kehidupan dan pengalaman yang pernah saya alami selama menjalankan kehidupan didunia ini, mulai dari awal hingga tuntas.

Oke Gan ikuti terus perkembangan blog ini . . Thanks !! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Tools Komentar dengan sebaik baiknya